Tips Make Up Natural

Sedang mencari-cari tips ber-make up natural untuk diaplikasikan sehari-hari?

Ini nih solusinya! Point penting yang harus ditekankan untuk make up natural ialah pemilihan warna yang lebih soft dan hampir menyatu dengan warna kulit. Terlebih lagi, make up natural lebih menonjolkan tekstur kulit Anda yang sehat. Jadi, rajin-rajinlah merawat kesehatan kulit Anda.

Goo Hye Sun


Berikut tipsnya:

#1. Kenakan foundation yang tipis saja. Sebisa mungkin pilihlah foundation yang tidak membuat wajah Anda akan tampak seperti topeng :-)

Sekarang ini, yang paling booming di pasaran ialah BB Cream dari Korea yang terlihat lebih natural saat dipakai. Tapi itu terserah Anda mau menentukan foundation mana yang paling pas buat warna kulit Anda atau favorit Anda.

#2. Sebelum memakai eyeshadow, kenakan pelembab mata, agar warna eyeshadow lebih merata ke seluruh kelopak mata dan tidak pecah. Pilihlah warna warna yang natural seperti peach, pinkish, orange muda, soft cream, dan lainnya.

#3. Untuk mata yang sipit (kecil) aplikasikan warna yang lebih gelap, tetapi masih senada dengan warna eyeshadow tadi; seperti coklat tua, atau bisa juga warna lain pada garis batas antara kelopak mata bagian bawah dan bagian atas garis mata agar terlihat lebih jelas. Maka mata akan tampak lebih besar.

#4. Berhati-hatilah dalam menentukan bentuk alis, karena alis adalah pembentuk karakter wajah Anda. Untuk wanita berkulit sawo matang, jangan memilih warna gelap, seperti hitam. Tetapi pilihlah warna cokelat tua atau warna tembaga untuk kesan yang lebih muda.

#5. Berikan shading pada bagian tulang pipi. Anda dapat memilih warna cokelat, karena cokelat adalah warna yang paling dapat menyatu dengan berbagai macam kulit. Tetapi, apabila warna kulit Anda putih, untuk menampilkan kesan merona, gunakan warna merah muda tipis-tipis saja. Ingat,,make up Anda hari ini natural! :-)

#6. Gunakan eyeliner pada bagian atas garis mata dengan hati-hati dan merata. Untuk bagian garis mata bawah, Anda dapat mengaplikasikan eyeliner setengah jalan saja, atau full keseluruhan garis mata bagian bawah Anda.

#7. Oleskan lipgloss yang glam atau lipstick berwarna merah muda, atau orange muda. Pilihlah warna yang netral dan hampir seperti tidak memakai pewarna bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar