Sumber Inspirasi Unik Desain Sepatu Christian Louboutin



Desainer sepatu kenamaan, Christian Louboutin mengatakan, mendesain sepatu telah mendarah daging sejak usianya 12 tahun. Pikiran ini semakin matang saat usianya mencapai umur dewasa bahwa mendesain sepatu bisa menjadi penghidupan.

Demikian dikutip dari Thetimes 15 Oktober 2010. Sepatu keluaran Louboutin diketahui banyak digandrungi artis Hollywood seperti, Jessica Parker, Victoria Bechkham termasuk Manohara. Konon, rahasia kesuksesan sepatu-sepatu Louboutin pada metode pengukuran seorang wanita telanjang. Saat dirinya menguji coba apakah sepatu rancangannya terlihat seksi dipakai wanita telanjang, Louboutin menganggap sepatu ini layak dipasarkan.

“Ketertarikan saya terhadap sepatu, datang setelah melihat performace wanita penghibur. Mereka biasanya menggunakan bulu-bulu dan sepatu. Tidak ada yang lain. Saat saya remaja, saya merasa mendesain sepatu bisa menghasilkan pendapatan.”

Pendapatnya, sepasang sepatu yang bagus bisa membantu mengubah sikap seorang wanita. “Waktu wanita mengenakan sepatu yang cantik, ia akan terbawa dengan cara yang berbeda. Sepatu mengubah tubuh dan sikap seseorang. Khususnya sepatu berhak tinggi bisa mengangkat tubuh dan mendorong emosi wanita. Saya jadi ingat pernah melihat wanita dari Spanyol mencoba salah satu sepatu di toko saya. Instanally, ia terlihat jadi lebih tinggi, dadanya membusung, pundaknya sedikit tertarik ke belakang.”

Meski seorang perancang sepatu, Louboutin mempunyai sepatu favorit, yakni tipe Pigalle. Berupa pump hak tinggi dengan potongan sisi rendah. Menurutnya, sepatu ini memberikan sebuah sikap seksi pada tubuh dimana wanita yang memakainya tidak sadar bahwa presisi ini diperoleh saat dirinya menggunakan sepatu Louboutin.


Sumber: duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar