Tampil Chic dengan Warna Hitam


Dikatakan “Hitam selalu Nampak serasi dipasangkan dengan warna apapun”; kuning, pink, hijau tusquo ataupun merah darah. Berikut beberapa tips bagaimana memakai t-shirt hitam, agar nilai keserasian menjadi lebih nampak sempurna dimata orang yang melihat.

·         Menggambarkan ciri khas musim panas, pasangkan t-shirt dengan celana pendek berwarna khaki atau denim nan simple . menambah penampilan kian sempurna, baiknya kenakan sepatu flat senada dengan kaus hitam itu, atau gelang bulat besar di tangan.

·         Bagaimana sebuah t-shirt berfungsi sebagai gaun hitam kecil pada sebuah koktail?. Cobalah Anda memakai kaos yang melingkari leher berbentuk scoopneck atau dikenal dengan v-neck hitam. Kemudian padukan dengan rok pensil panjang, ketat guna membentuk tubuh lebih ramping. Bila perlu, tambahkan aksesoris syal sutra berwarna-warni, clutch terbuat dari satin.

·         Sebuah black tee shirt yang digabungkan dengan celana jeans berwarna gelap pas untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Biar bertambah fashionable tambahkan selendang tipis di leher, kaca mata hitam besa dan sandal wedges “bersol tebal”.

·         Jangan singkirkan dulu t-shirt hitam tebal. Karena Anda bisa memasangkannya dengan cardigan warna abu-abu, merah, ungu maupun hijau, dan celana kodoray warna abu-abu. Black t-shirt juga bisa bersamaan dikenakan dengan rok ketat selutut, rok pensil, circle shirt atau mini skirt. Ingin bermain warna, boleh saja. Coba pakai rok warna cerah seperti hijau, merah, biru. Menghindarai cuaca dingin, rangkap rok dengan celana hitam berpola. Ditambah sepatu boots.


Duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar