Pakai Jeans Warna-Warni? Simak Tips Berikut!


Rasanya, menggunakan celana jins berwarna sah-sah saja untuk cuaca yang panas ini. Warna-warnanya justru menambahkan kesegaran pada penampilan Anda.

Anda juga tidak terlihat monoton dengan jins berwarna biru yang itu-itu saja. Hal yang terpenting, adalah memastikan padanannya, agar penampilan terlihat chic.



Awalnya, celana jins berwarna ini mungkin sulit untuk bergaya, tapi sesekali berekseperimen dengan permainan warna berani juga tidak masalah. Anda juga harus memiliki salah satu warna yang membuat Anda percaya diri, setidaknya warna favorit Anda. Berikut siasat tampil super stylish dengan celana warna-warni.

- Padanan pastel
Agar tidak terlalu mencolok, Anda dapat memadankannya dengan atasan berwarna pastel. Atau sebaliknya, jika jins sudah berwarna pastel, sebaiknya pilih blus atau kaos longgar berwarna cerah. Kenakan aksesori netral untuk tampilan yang lebih ringan.

- Sporty
Item fashion olagraga juga sedang digemari sekarang ini. Jins berwarna juga bisa tampi gaya dengan sepatu model sporty hi-top sneakers dan jaket untuk melengkapi penampilan.

-Warna maroon
Jins juga bisa tampil elegan. Warna merah anggur adalah pilihan yang paling tepat. Warna ini juga cocok dikenakan berbagai jenis tone warna kulit, mulai dari putih, kecoklatan, hingga gelap. Jangan lupa untuk memilih killer heels yang sempurna.

- Padanan sederhana
Jins berwarna bukan sekedar jins biasa. Mereka sudah bisa menempatkan perannya sebagaipenarik perhatian. Jadi, Anda tidak perlu repot mencarikan padanannya. Cukup sweater, atau tank top, dan aksesori simpel. Jins berwarna sudah dapat berbicara dengan bahasa mereka.

- Blazer
Blazer juga canggih dalam memoles penampilan. Kenakan blazer dalam gradasi warna yang sama untuk kesan profesional. Anda dapat memilih blazer polos ataupun bermotif. Atau cukup dengan blazer putih berpotongan sederhana.


Kunjungi kami: http://bajubigsizekorea.blogspot.com/

1 komentar: