Tampil Glamor dengan Rok Maxi

Rok maxi biasanya digunakan untuk penampilan lebih santai dan casual karena memiliki desain yang simpel dan nyaman. Namun, siapa bilang rok maxi tidak dapat hadir menjadi lebih glamor? Anda dapat mengenakan rok maxi untuk menghadiri acara formal loh!

1. Rick Owens
Rok berwarna hitam merupakan salah satu must have fashion item bagi wanita. Jadi, tak ada salahnya jika Anda membeli rok maxi lansiran desainer Rick Owens ini yang dijual seharga Rp 2,5 juta. Dengan materi katun dan rayon, membuat rok maxi tersebut nyaman dikenakan. Padankan dengan blouse halterneck untuk tampil glamor.
2. Gabriella Cortese
Desainer Gabriella Cortese asal Italia melansir salah satu koleksi rok maxi yang didominasi warna turquoise cerah. Dijual dengan harga Rp 1,9 juta, rok maxi dengan materi sutera ini membuat pemakainya tampil feminin. Padankan dengan blouse transparan berwarna hitam untuk tampilan lebih seksi dan glamor.


3. Amanda Wakeley
Seharga Rp 3,8 juta, rok maxi berwarna merah darah ini dapat membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Terbuat dari silk-satin, rok maxi keluaran desainer Amanda Wakeley itu bisa dipadankan dengan blouse berpotongan halterneck dengan warna serupa

4. Roksanda Ilincic
Desainer yang berbasis di London, Roksanda  Ilincic, membuat salah satu koleksi rok maxi yang terbuat dari silk dan acetate. Kenakan rok maxi seharga Rp 5,6 juta tersebut dengan atasan tanpa lengan dan high heels untuk tampil glamor.

5. Amanda Kain
Rok fuchsia elegan ini dapat Anda kenakan dengan blouse lengan panjang. Untuk tampilan glamor, padankan dengan high heels. Terbuat dari sutera, rok maxi tersebut dijual Rp 1,6 juta.

6. Emilio Pucci
Rok maxi rancangan desainer ternama Emilio Pucci ini dijual Rp 36 juta. 100 persen terbuat dari silk, rok tersebut mampu membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Sangat cocok bila dikenakan ke pesta maupun acara formal lainnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar