Tren Gaun Pengantin 2013

Bagi pasangan yang sudah merencanakan untuk menikah di tahun 2013, pasti penasaran dengan tren gaun pernikahan tahun depan, kan? Berikut ulasan kami mengenai gaun pernikahan tren 2013:



1. Gaun Tertutup
Tahun depan, gaun pengantin berpotongan strapless tidak lagi menjadi idola. Gaun pengantin justru didominasi dengan tampilan semi-tertutup, seperti detail kerah halterneck seperti cheongsam atau lengan panjang ala gaun Kate Middleton.

2. Gaun Bahan Lace Klasik

Gaun pernikahan biasanya menggunakan bahan thai silk, shantung dan tulle. Namun pada 2013, gaun pengantin diprediksi akan banyak mengusung tema klasik. Oleh karena itu, bahan lace pun mendominasi.

3. Gaun One shoulder
Bagi Anda yang senang dengan gaun terbuka, mungkin bisa mencoba gaun berpotongan one shoulder. Tali one shoulder bisa dikenakan pada salah satu pundak atau lengan atas. Unik namun tetap cantik.

4. Gaun dengan Detail Bervolume
Bukan hal baru jika gaun pengantin hadir dalam potongan ball gown. Tetapi untuk tren 2013, ball gown tanpa detail tak lagi diminati. Detail mengembang dengan cara ruffle, lipit dan tumpuk jadi pilihan baru.

5. Gaun Mini
Bosan dengan gaun pengantin menyapu lantai? Cobalah mengenakan gaun mini dengan tampilan rok yang genit. Permainan detail bordir bunga merupakan salah satu detail yang menarik. Gaun pengantin mini, cocok untuk Anda yang bertubuh mungil.

6. Gaun Berkilau
Untuk memberikan kesan mewah, penggunaan bahan mengkilap seperti satin lembut adalah pilihan tepat. Sebagai alternatif, Anda juga bisa menggunakan bahan berkilau, seperti tulle dengan detail glitter atau manik-manik.

7. Gaun Berwarna Merah
Tahun lalu Vera Wang memperkenalkan gaun pengantin berwarna hitam. Untuk tahun 2013, ia menawarkan warna yang lebih berani namun tetap mengandung unsur cinta dan romantisme, yaitu merah.



Source: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar