Tren Fashion Jaket 2012

Jaket masa kini tak hanya digunakan sebagai penghangat tubuh. DI negara tropis seperti Indonesia ini pun jaket juga digunakan sebagai penangkal terik matahari siang. Dan yang tak kalah pentingnya, menjadi pemanis fashion masa kini. Bagaimana sih tren fashion jaket 2012?
 
1. Jaket Motif Floral
Jaket dengan motif bunga bermekaran seperti rancangan Roberto Cavalli ini, sangat tepat jika dipadankan dengan busana polos Anda.



2. Jaket Berbentuk Unik
Editor Vogue L'Uomo, Giovanna Battaglia sepertinya tahu cara membuat LBD (Little Black Dress) agar tak terlihat membosankan. Ia pun mengenakan jaket ungu dengan detail peplum. Di Asia masa kini pun sedang marak Korean style yang memiliki desain jaket-coat yang unik dan keren, sehingga menambah banyaknya pilihan tren masa kini.

3. Jaket Berwarna Terang
Dalam koleksi Spring/Summer 2012, Prabal Gurung menyajikan jaket berpotongan blazer dengan warna mencolok dan bahan mengkilap, seperti satin.


4. Jaket Multiwarna

Jaket ala biker tidak lagi tampil suram dan menyeramkan. Kinder Aggugini menjadikan jaket ala biker dengan padu padan warna neon yang cerah.


5. Jaket Metalik
Warna metalik sedang menjadi tren di musim 2012. Jadi tak heran jika Giles menampilkan jaket berpotongan blazer dengan warna silver.

6. Jaket Bulu
Detail bulu unggas atau fur dapat memberikan tekstur menarik pada jaket Anda. Pakaian yang sederhana pun bisa tampak luar biasa dalam seketika.


7. Jaket Art Deco
Tambahan aksen seru pada penampilan jaket dengan sentuhan art deco. Jaket hijau-emas karya Gucci ini jadi pilihan tepat.

8. Jaket Two-Tone
Selain menjadi statement mode, jaket dua warna dari MaxMara berikan tampilan sederhana namun tetap chic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar