Tren Tas 2012

Simak tujuh tren tas yang dipamerkan dalam pekan mode London, New York, Milan dan Paris 2012, seperti yang dikutip dari fashionista.

*1. Alexander Wang
 Desainer yang berusia 28 tahun itu menawarkan tas dengan tampilan konservatif ala tas perlengkapan dokter. Ukurannya yang besar memudahkan pemakainya membawa semua kebutuhan.


*2. Balenciaga
 Kali ini Nicolas Ghesquiere menawarkan desain tas yang proporsional tanpa mengorbankan konsep 'wearable'. Perpaduan warna, material dan ukuran membuat tas Balenciaga tampak begitu menarik.


*3. Bottega Veneta
 Detail ukiran meliuk di atas motif 'Intrecciato', teknik penggabungan ragam material serta permaian warna lembayung, jadikan tas karya Tomas Maier tak hanya sekedar pelengkap busana namun juga karya seni tinggi.


*4. Christopher Kane

 Desainer asal Skotlandia itu menghadirkan rangkaian tas dengan tampilan yang cukup unik. Jika dilihat sekilas, tas genggam tersebut tampak seperti karya seni rajut yang disimpan dalam bingkai tebal berwarna hitam.


*5. Diane von Furstenberg
 Rancangan tas yang menggemaskan hadir dalam koleksi terbaru DVF. Misalnya, seperti clucth bag berbentuk hati, jam dan domino.


*6. Dolce & Gabbana
 Bahan lace dan rajutan tak membuat koleksi tas Dolce & Gabbana tampak tua, namun justru menyatakan sentuhan Baroque-chic. Detail rantai dan bebatuan membuat tampilan tas semakin mewah.


*7. Givenchy
 Koleksi Fall/Winter 2012 rumah mode Givenchy banyak menggunakan material kulit mulai dari busana hingga aksesori. Untuk tas, Ricardo merancang tas berukuran persegi panjang dengan pegangan kecil dalam balutan warna cerah.




Source: wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar