Tampil Menarik di Pesta dengan Jumpsuit!

 Jumpsuit dijadikan baju pesta?? Bagaimana bisa? Coba deh Anda kenakan ke-5 jumpsuit ini ke pesta. Dijamin Anda akan tampil lain dari yang lainnya. Apalagi tren warna tahun ini adalah warna-warna cerah nan fresh!

1. Joseph
Terbuat dari materi acetate, poliester dan silk, jumpsuit berwarna kuning cerah ini bisa Anda beli seharga Rp 7,2 juta. Padankan busana tersebut dengan high heels dan clutch bag dengan warna yang bertolak belakang.

2. Marc Jacobs
Ilusi visual high-waist dari jumpsuit warna hitam-merah ini bisa membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Padukan dengan sepatu pumps untuk tampilan lebih feminin, manis dan sempurna. Jika tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 7,8 juta.


3. Stella McCartney
Jumpsuit berdetail lengan panjang dengan v-neck ini sangat cocok dipadu padankan dengan belt berwarna putih. Sebagai pelengkap penampilan, kenakan high heels dan clutch bag. Tambahkan kalung mutiara untuk pemanis.


4. Catherine Malandrino
Dijual Rp 5,6 juta, busana tersebut terbuat dari bahan silk dan spandex. Warna biru elektrik pada jumpsuit ini bercitarasa feminisme yang anggun dan dikemas dengan sentuhan yang elegan serta glamor.
 
5. Valentino
Hadir dengan materi wool, elastane dan poliester, busana seharga Rp 23 juta ini dapat membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? warna merah menyala dengan potongan simple, membuat jumpsuit ini terlihat glamor dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar