Cantik dengan Eyelet Dress

Putih identik dengan warna netral, bersih dan monoton. Namun putih pun bisa menjadi chic dan anggun. Satu lagi tren busana yang bisa Anda manfaatkan untuk tampilan romantis,feminin dan polos, yaitu eyelet.



Eyelet dress memang bukan tren mode baru dan justru tergolong vintage. Biasanya busana eyelet terbuat dari material katun warna putih, namun jika Anda lebih menyukai busana berwarna, busana ini juga tersedia dalam warna-warna pastel yang tetap mencerminkan sisi chic dan feminin perempuan.
Simak beberapa ide berpakaian eyelet yang bisa Anda ikuti :

Eyelet Dress for Casual

Meski gaya eyelet dress adalah gaya vintage, Anda pun bisa tampil trendi bergaya kasual dan chic dengan menambah beberapa asesoris seperti kardigan dan gelang bagels. Jangan lupa padankan flat shoes untuk kenyamanan ketika Anda menjelajahi mall-mall di Jakarta.

Tidak masalah jika Anda tetap ingin mengenakan jeans favorit Anda. Anda bisa sertakan denim Anda berupa jaket sebagai alternatif lain kardigan.

Eyelet Dress for Cocktail Party

Cocktail party atau pesta barbeque bersama teman-teman dan sahabat-sahabat adalah acara santai namun bukan berarti Anda bisa berbusana sesuka Anda. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru atau memperbaharui gaya Anda, lupakan legging atau celana jeans. Kenakan eyelet dress ini dengan tambahan asesoris seperti wide belt dan gelang bagel. Bosan memakai sepatu datar atau high heels shoes, sandal datar etnik bisa Anda jadikan alternatif cantik untuk alas kaki Anda.

Eyelet Dress for Glamour style

Diundang pesta di hotel atau makan malam romantis di sebuah restoran berkelas? Eyelet Dress pun bisa tampil glamor asalkan Anda memilih bentuk gaun yang tepat. Pilih gaun dengan potongan wrap dress atau cutout hem. Tambahkan kesan glamor Anda denagn aksen bling-bling dari kalung panjang dan high heels shoes Anda. Ingin sedikit tampil cute glamour? Coba tampil dengan eyelet dress model babydoll beraksen pita yang melilit di tengah.

Hasilnya, feminin glamour yang akan membuat pasangan menggagumi penampilan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar