Pilih-pilih Sunglasses Yuk!


Ingin tampil lebih gaya di awal tahun? Sunglasses selalu memiliki cara yang magic untuk mentransformasikan penampilan, sekaligus menyembunyikan kekurangan pada wajah secara instant. Sunglasses selalu bisa menjadi sahabat setia yang mengerti keluhan Anda, disaat Anda sedang tidak menggunakan make up atau hanya sekedar untuk menyembunyikan mata yang lelah. Namun jangan sampai Anda salah dalam memilih sunglasses. Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah jika ingin penampilan terlihat chic.


Wajah panjang
Jika Anda memiliki bentuk wajah yang panjang dengan dahi tinggi, Anda bisa mensiasatinya dengan memilih kacamata dengan frame persegi ukuran besar. Bentuk kacamata ini akan membantu menyembunyikan bentuk wajah Anda yang lonjong dan juga melindungi diri dari sinar matahari.



Dagu sempit
Anda yang memiliki bentuk dagu sempit dan runcing seperti Victoria Beckham, dapat memilih bentuk kaca mata dengan frame bulat. Kaca mata ini akan membuat dagu Anda yang tajam terlihat lebih lembut.

Dahi lebar
Tutupi bentuk dahi lebar Anda dengan sunglasses berbingkai lurus dan rata pada bagian atasnya. Kylie Minogue adalah salah satu penyanyi yang mengenakan model kaca mata ini.

Wajah tirus
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah yang tirus dan terlihat sempit, sebaiknya menggunakan sepasang kacamata hitam dengan bentuk frame bulat besar. Ini juga cukup ampuh untuk menyembunyikan mata yang lelah.

Wajah segiempat
Jika wajah Anda berbentuk segiempat seperti model Kate Moss, pilihlah kacamata era 40-an yang terinpirasi oleh kacamata penerbang. Kacamata ini terlihat sangat chic dan dapat menutupi bentuk rahang yang tajam.

Dagu bulat
Bentuk dagu Anda bulat seperti Kelly Ripa? Kacamata yang cocok untuk Anda adalah yang memiliki frame persegi untuk menciptakan kesan kontras dengan figur wajah Anda yang bulat.

Pipi tembam
Pipi yang chubby dan wajah yang terlihat penuh dapat disiasati dengan menggunakan kacamata hitam tanpa  seperti milik Sienna Miller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar