Siasat Tampil Langsing


Berikut lima trik memilih busana untuk mewujudkan tampilan langsing dalam sekejap:

Kerah V-neck

Pakaian berkerah terbuka akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Jangan mengenakan pakaian berleher tertutup misalnya turtle neck yang membuat tubuh terlihat lebih besar. Agar leher tampak lebih jejang, pilih  kerah V-neck.

Warna gelap atau monokrom

Cara paling mudah membuat tubuh terkesan ramping adalah menggunakan busana warna gelap. Tak melulu hitam, Anda bisa berkreasi dengan warna-warna tua seperti biru, coklat, merah, hijau, bahkan pink asalkan tone warnanya lebih gelap.

Garis vertikal

Bila tubuh Anda tergolong besar, jangan mengenakan pakaian dengan garis-garis horizontal. Busana semacam itu akan membuat tubuh Anda terlihat makin lebar. Busana bergaris vertikal adalah cara aman menyamarkan bagian tubuh yang besar.

Celana bersiluet lurus

Celana dengan model sedikit melebar di bawah (bell bottom) ini akan membuat bagian bawah tubuh terlihat lebih kecil. Jangan mengenakan celana yang mengecil di bagian bawah atau bentuk pensil karena akan membuat bagian pinggul yang besar terlihat makin lebar. Hindari juga celana dengan potongan low rise atau high waist yang membuat perut makin besar. Pilih celana dengan garis sedikit menutup pusar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar