8 Tas Paling Digemari Sepanjang Masa

Tas menjadi salah satu barang yang sangat digemari kaum wanita. Entah hanya untuk alasan daya pakai berdasarkan kegunaan, atau sekedar untuk menambah gaya. Yang pasti Anda juga tidak mungkin hanya memiliki satu buah tas yang digunakan untuk beberapa waktu kan? Mungkin lebih dari 3 atau justru termasuk dalam kategori kolektor tas. Boleh- boleh saja, tapi Anda juga wajib memiliki 1 tas dengan model klasik yang dapat dipadankan dengan busana apa saja. Berikut 8 tas yang sangat digemari karena modelnya yang akan tetap trendi sepanjang waktu. Salah satunya bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

1. Birkin dari Hermes
Untuk mendapatkan tas ini, banyak orang rela merogoh kantong hingga £ 4.000, atau bahkan masuk dalam daftar antrian pembeli. Modelnya yang sangat elegan memang otomatis menyita perhatian mata. Jika sudah memiliki tas ini, bisa dikatakan bahwa Anda akan menjadi orang yang beruntung untuk 40 tahun ke depan.



2. Muse dari YSL
Meski sudah dirilis beberapa waktu lalu, tas ini tetap banyak diminati konsumen. Bahkan banyak selebriti dunia yang tampak menenteng tas ini dalam beberapa kesempatan. Tas seharga £ 630 ini tersedia dalam warna netral hitam dan ivory, juga bahan yang lebih kasual dari kulit berbulu atau motif tutul.

3. Classic dari Chanel
Sesuai dengan namanya, tas ini memang sudah bertahan cukup lama. Sejak dirilis pada Februari 1955 oleh Coco Chanel tas ini tetap mendapatkan hati hingga sekarang. Pada 60 tahun produksinya, Chanel mengeluarkan edisi terbatas dengan stamp khusus. Dengan harga £ 860, tas ini dapat menjadi investasi gaya untuk masa depan.

4. Marc Jacobs Stam dari Marc Jacobs
Marc Jacobs memang tidak pernah salah untuk menciptakan karya, tas ini salah satunya. Dalam dekade ini penjualan tas seri ini menjadi salah satu yang terbesar meskipun dengan harga £ 760. Warna abu- abu  yang klasik tidak hanya dapat digunakan saat musim dingin tapi juga dalam kesempatan dan musim apapun.


5. Paddington dari Chloe
Paddington juga termasuk salah satu tas yang banyak diburu penggemar mode. Mungkin karena harganya yang lebih murah dari seri Chloe lainnya yang berkisar , £ 1700. Anda bisa mendapatkan tas ini dengan harga £ 799, harga bersahabat untuk sebuah tas keluaran Chloe.


6. The Novak dari Alexander McQueen
Tidak hanya rancangan busananya yang diagung-agungkan penggemar mode di seluruh dunia. Tas rancangannya juga menjadi sebuah tas prestisius yang banyak digemari untuk segala kesempatan. Tas seharga £ 1.275  ini memang cocok untuk wanita urban yang tampil stylist.

7. Bayswater dari  Mulberry
Harga £ 1.696 termasuk berimbang dengan modelnya yang klasik dan multi occasion. Seleb sekelas Kate Mose pun menjadikan tas ini sebagai favoritnya. Ia bahkan membeli dalam beberapa versi  berbeda. Material terbaru untuk tas ini terbuat dari kulit domba dan juga pyton. Silahkan memilih.

8. Gaucho dari Dior
Rumah produksi Dior boleh bangga karena Paris Hilton turut mempopulerkan tas seharga £ 1.050 ini. Selanjutnya tentu saja banyak para penggemar tas yang merasa harus memiliki tas tersebut.



Source: vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar