Busana Tabrak Motif dan Warna

Pergerakan tren fashion terbilang cepat. Dalam setahun saja, penggila fashion bisa disajikan minimal empat tren fashion yang berbeda-beda. Tapi sayangnya, tak semua karakter dan bentuk tubuh orang bisa selalu cocok dengan perputaran gaya yang sedang berkembang.

Karen Millen pun mengeluarkan koleksi terbaru yang dapat dipadu padankan dengan item fashion lainnya yang sudah Anda miliki. Pada mini show koleksi Spring/Summer 2012 (20/3), hadir juga fashion consultant, Khariyyah Sari yang memberikan tips untuk mix and match.


Menurut Sari, memadupadankan tren yang sedang berkembang bisa menjadi salah satu cara mengaplikasikan tren sesuai kepribadian. "Misalnya dengan memadukan lacy blouse berwarna netral seperti putih dengan blazer bold color. Jadi tren lacy dan tren warna- warn aterang bisa digabungkan secara bersamaan," ujarnya.

Bahkan, menurutnya, bold color pun bisa menjadi perpaduan yang menyenangkan jika dipadukan dengan tren motif yang ceria.

Contohnya, ketika ia memadukan koleksi Karen Millen Spring/Summer 2012 yang terdiri dari tren bold color, lacy, dan motif. Ia tidak segan memadukan gaun bermotif dengan aksesoris tas dan sepatu
berwarna berani seperti oranye, dan fuschia.

Meski demikian, beragam teknik padu padan harus tetap diperhatikan saat kita memadukan motif atau warna.

Misalnya, memakai motif yang lebih menonjol untuk memamerkan bagian tubuh yang bagus. Atau, memadukan motif dengan bold color yang masih memiliki koneksi warna dengan motif pada gaun.

"Tapi yang harus diingat, jika sudah menggunakan motif dari atas sampai bawah tubuh, jangan menggunakan aksesoris bermotif lainnya. Kalau tidak, penampilan Anda akan terlihat sangat ramai."



Source: Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar