Bra sebagai Penunjang Gaya

Memilih bra tentunya harus memperhatikan fungsi dan kenyamanan saat digunakan. Namun seiring tuntutan jaman, kini bra tidak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara, tetapi juga sebagai penunjang penampilan Anda. Pilihan model busana yang semakin beragam, pastinya menuntut Anda untuk dapat memilih bra dengan tepat.

Sebelum membeli bra, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa point berikut:
* Pilihlah model dan bentuk bra yang membuat Anda merasa nyaman
* Pastikan Anda memiliki bra dengan warna-warna basic seperti hitam, nude dan putih
* Yang tak kalah penting, sesuaikan model bra dengan busana yang akan Anda kenakan


Berikut beberapa model bra yang "wajib" Anda miliki :

Seamless T-shirt Bra

Bra jenis ini nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Dibuat dari busa yang sangat lembut dengan lekukan yang berbentuk, dapat menyamarkan bentuk payudara yang tidak sama atau tidak seimbang. Payudara Andapun akan terlihat lebih menonjol dan indah karena di sangga dengan baik.

Push Up Bra
 
Bila Anda memiliki bentuk payudara berukuran kecil, bra ini cocok untuk Anda kenakan. Bra jenis ini dapat membuat payudara terlihat lebih besar serta mengangkat dan menonjolkan keindahan belahan payudara Anda. Agar terasa lebih nyaman saat dikenakan, pilih bra dengan busa yang lembut dan terbuat dari bahan renda.

Strapless Bra
 
Bentuk bra ini tanpa tali dan lebih mirip kemben. Namun ada pula yang diberi tambahan tali yang bisa dilepas-pasang. Biasanya digunakan untuk gaun tanpa lengan yang memperlihatkan bagian bahu dan atas dada. Cocok juga dikenakan untuk padanan kebaya.

Deep Plunge Bra
 
Model ini sangat pas dikenakan dengan model busana berkerah V (berleher rendah). Bentuknya yang tanpa busa dan memiliki cup penuh dengan lekukan dalam, dapat menyangga serta mengangkat payudara Anda.

T-back Bra
 
Anda yang hobi berolaharaga, pilihan bra ini cocok untuk Anda kenakan. Sangat nyaman dikenakan dan dapat menyerap keringat. Pilih bra model t-back yang menutup bagian muka sebagai penyangga lalu padukan dengan tank top atau busana sporty lainnya.


Source: Connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar