Fashion yang Menimbulkan Bahaya

Fashion juga dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan?? Simak ulasan berikut:

#1. Skinny Jeans

Skinny jeans memang terlihat bagus dan sexy jika dikenakan oleh wanita ramping dan berkaki jenjang. Tapi tahukah Anda bahwa tekstur skinny jeans yg menekan kaki itu dapat menyebabkan rasa nyeri di bagian punggung bawah, infrksi jamur di kulit karena terlalu lembab, dan dapat mengganggu sistem pencernaan! X(

#2. Korset
Menginginkan siluet tubuh yang ramping dan indah? Menginginkah dada yang membusung? Memakai korset?? Pikirkan lagi dua kali sebaiknya. Pemakaian korset dalam jangka waktu yang relatif lama dapat membuat Anda kekurangan asupan oksigen!



#3. Sepatu Hi-Heels
Sepatu hi-heels memang dapat membuat Anda tampak lebih tinggi dan feminin. Tapi, penelitian mengungkapkan bahwa bahaya hi heels antara lain; cedera otot, sakit kepala, kelainan bentuk kaki, dll. Usahakan, apabila hari ini Anda memakai hi-heels, keesokan harinya, istirahatkan kaki anda dengan memakai sepatu/sandal yang flat.

#4. Sandal Jepit
Sandal jepit??? Mungkin Anda akan terkejut. Tapi penelitian mengatakan bahwa sandal jepit dapat membuat Anda kelelahan kaki, nyeri otot betis kaki, dan dalam jangka waktu lama dapat menyebabka masalah pinggul dan pergelangan kaki. Hal ini disebabkan karena sandal jepit memiliki alas yang tidak rata, sehingga kaki tidak disangga dengan baik.

#5. Tas Tangan yang Berat

Tas yang berat dapat membuat punggung Anda nyeri. Tas tangan yang berat seringkali didapati pada tas tangan yang bentuknya besar. Hal ini disebabkan karena kecenderungan si pemilik tas untuk membawa lebih banyak barang saat membawa tas yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar