Tips Memilih Blazer


#1. Untuk wanita bertubuh mungil, pilihlah blazer yang pas dengan badan agar siluet tubuh terlihat lebih berisi. Hindari menggunakan warna gelap (hitam, biru tua, dll), tetapi pilihlah warna yang lebih lembut seperti merah muda, khaki, cream, coklat muda, dll. Hal ini karena tubuh Anda sudah cukup mungil tanpa harus menghilang di balik warna hitam itu.

#2. Untuk wanita bertubuh lebih berisi, carilah blazer yang sedikit lebih longgar, tetapi bukan yang terlalu besar, jangan pula terlalu kekecilan. Berkebalikan dengan wanita bertubuh kecil, pilihlan warna blazer yang cenderung gelap.



#3. Pilihlah blazer yang nyaman di area pinggang, bahu, dan pergelangan lengan. Kancingkan blazer untuk merasakan area pinggang dan perut. Rentangkan tangan atau luruskan ke depan lalu bersedekaplah apabila ingin merasakan area sekitar bahu dan area lengan.

#4. Jangan paksakan membeli walau Anda sangat menyukai model blazer itu, tetapi ukuran Anda tidak sesuai. Karena di kemudian hari, Anda akan menyesalinya dan akhirnya blazer itu tidak terpakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar