Tren Fashion Korea 2012


Fashion ala Korea yang sedang menjamur di kalangan remaja saat ini ialah:

#1. Blazer
Saat ini, blazer digunakan hampir oleh semua anak muda. Sekarang, blzer tak hanya menimbulkan kesan formal (sehingga dulu hanya dipakai untuk ke kantor). Gaya ala Korea, dengan kreatif memadupadankan blazer dengan kaos, mini skirt, hotpants, topi bowler, dan sebagainya sehingga blazer tak hanya memberikan kesan formal, tp juga fun, chic, dan cantik.

Yoon Eun Hye

Fashion Tips: Padukan blazer dengan kaos, ataupun kalung panjang, dengan bawahan hotpants maupun mini skirt untuk mengurangi kesan formalnya. Blazer pun siap untuk dipakai hang out!


#2. Coat
Coat sepertinya sekarang tak hanya dipakai untuk negara beriklim dingin saja. Saat ini, di Indonesia juga banyak jaket yang dimodifikasi ala coat sehingga tak terlalu tebal dan tak terlalu gerah untuk dipakai. Banyak onlone shop baju import yang juga menjual coat import langsung, bisa dari Hongkong, China, Korea, maupun Singapore. Coat memberi kesan unik dan cool karena di Indonesia sendiri memang jarang orang memakai coat. Rata-rata hanya jaket maupun cardigan.

Kim Tae Hee

Fashion Tips: Pilih coat yang tidak terlalu tebal apabila ingin berjalan-jalan di area terbuka (luar ruangan) karena akan terasa lebih gerah. Namun, apabila berencana untuk bepergian di dalam mall saja, coat dengan ketebalan medium juga dapat dipakai. Selain itu, kenakan wedges atau hi heel dengan ketinggian yang cukup tetapi tidak menyiksa kaki. Sol sandal yang tinggi (tebal) akan membuat kaki tampak lebih jenjang. Hal ini diperlukan untuk mengimbangi panjang coat yang akan membuat badan terlihat lebih kecil.

#3. Hotpants
Hotpants sepertinya makin booming semakin banyaknya girlband korea yang memakai celana berpotongan minim ini. Hotpants memberikan kesan seksi karena menunjukkan lekuk indah kaki maupun warna asli kulit kita. 

SNSD

Fashion Tips: Kenakan atasan yang berwarna cerah apabila akan memakai hotpants gelap, begitu pula sebaliknya. Namun, tabrak warna juga bisa dilakukan. Pink dengan hijau cerah bisa diaplikasikan apabila Anda memiliki kepribadian yang fresh dan suka tantangan. Jangan kupa untuk selalu menjaga kesahatan kulit kaki. Ga lucu kan, kalau kulit kaki kita ga sehat tapi dipamerkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar