10 Merk Paling Favorit di Facebook

Perpaduan garis vertikal dan horisontal, dengan warna hitam dan pink. Dengan melihat polanya Anda pasti sudah langsung bisa mengenali kekhasan Burberry. Merek fashion asal Inggris ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.


Tak heran, kalau Burberry jadi merek fashion yang paling disukai di Facebook. Ini terlihat dari jumlah "like"-nya yang mencapai 138.537. Ini juga tak lepas dari indahnya foto dari koleksi terbarunya di halaman Facebook, yang merupakan karya Mario Testino, seorang fotografer fashion terkenal.

Sedangkan, di peringkat kedua dipegang oleh Dior. Merek fashion asal Prancis memiliki jumlah "like" mencapai 118.387. Beberapa merek fashion yang masuk dalam daftar 10 teratas yang paling disukai antara lain  Coach, Louis Vuitton, Armani serta Dolce & Gabbana.



Menyelip juga Yepme, situs belanja yang berbasis di India, dalam daftar ini. Label streetwear, seperti Converse, DC Shoes dan Nike Football dari hasil perhitungan, juga masuk dalam daftar merek fashion paling disukai.

Perhitungan dan peringkat merek fashion paling disukai di Facebook ini dilakukan oleh Stylophane, sebuah perusahaan riset marketing. Dilkutip dari Daily Mail, berikut daftar sepuluh merek fashion yang paling banyak disukai berdasarkan jumlah "like", edisi Februari 2012 :

1. Burberry
2. Dior
3. Converse
4. Coach
5. Louis Vuitton
6. DC Shoes
7. Nike Football
8. Armani
9. Dolce & Gabbana
10. Yepme

Source: vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar