Tips Memilih Baju Dance


Mau ikutan lomba dance tapi bingung pilih kostumnya? Simak tips berikut:

#1. Sesuaikan dengan lagu atau musik yang akan dibawakan
Ga oke kan kalau mau nge-dance lagunya nge-bit tapi kostumya gaun dan terlalu girly?

#2. Sesuaikan dengan konsep awal grup kamu
Gampangnya begini, dari awal konsep grup kamu fresh n' girly, maka carilah kostum yang simpel, catchy, dan moder. Padu padankan t-shirt putih dengan hotpants warna-warni (member satu dengan lainnya beda warna, tapi t-shirt tetap satu warna agar tidak terlalu membingungkan mata yang melihat). Gunakan aksesoris seperti handband, ikat pinggang yang dipakai di pinggang (tidak dimasukkan ke tempat belt di celana), rambut digerai atau dikuncir, dll


#3. Sesuaikan warna
Jangan sampai warna baju yang kamu pakai terlalu bertabrakan. Karena satu grup terdiri dari beberapa orang, lebih baik kenakan warna yang senada. Misalkan atasan putih, bawahan warna warni, atau kenakan warna ungu muda ungu tua, merah dengan pink tua, atau lebih baik seragam satu warna saja, dsb.

#4. Pakaian yang terlalu ribet
Dance membutuhkan banyak gerakan. Dan agar Kamu bisa tampil maksimal dan nyaman, hindari memakai pakaian maupun aksesoris yang terlalu ribet dan berlebihan biar kamu ga merasa gerah sendiri saat memakainya.

Selain ke-4 poin di atas, tentunya, musti di dukung penampilan yang oke juga. Cek make up kamu, berlebih atau pas. Ingat, tren make up 2012 adalah natural look. Jangan sampai malah kelihatan seperti Jeng Kellin. Hehe

Rawat pula kesehatan kulit kita. Jangan sampai pas perform, kulit badan dan wajah kita terlihat tidak fresh. Tentunya hal ini akan mengurangi poin performa kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar