Pakaian Penarik Perhatian

Ada banyak cara untuk tampil menarik. Tak perlu panik dan berburu barang baru. Cukup bongkar isi lemari dan ciptakan beberapa padu-padan. Seperti beberapa gaya simpel ini yang dapat meningkatkan daya tarik Anda dalam berpenampilan.


1. Rok pensil
Padukan rok pensil dengan atasan kaos atau kemeja cutting sederhana, lengkapi dengan pump heels. Rok pensil memeluk pinggul menonjolkan lekukan Anda, seksi namun elegan. Padukan dengan atasan berpotongan simpel. Memakai sepatu model pump heels akan membuat kaki Anda terkesan lebih panjang. Tambahkan aksesori seperti kalung untuk menyempurnakan penampilan gaya elegan ini.



2. Little black dress (LBD)
Tampilan boleh minimal, tapi LBD ini pantes menyabet gelar every woman's hero. LBD mampu menciptakan tampilan formal cocktail yang menawan. Modelnya yang simpel dan praktis membuat Anda mudah dan nyaman mengenakannya kapan saja serta tidak memberi kesan berlebihan. Padukan LBD dengan aksesori keemasan untuk memberikan sentuhan berbeda pada penampilan Anda.


3. Jaket kulit
Jaket kulit bukan hanya milik pria. Anda juga bisa berpenampilan seksi androgini yang menimbulkan rasa penasaran. Paduan denim dan T-shirt membuat jaket kulit terlihat lebih cantik dikenakan perempuan.



Female.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar