10 Tips Fashion Victoria Beckham


Perjalanan Victoria Beckham yang bermula sebagai penyanyi Spice Girls kini justru lebih dikenal sebagai produsen produk-produk fashion. Ia tidak hanya mematenkan namanya sebagai brand bra level dunia, tapi juga memberi inspirasi kepada followers-nya yang tersebar di seluruh dunia. Berikut sepuluh tips singkatnya:
 Victoria Beckham

Mempercayai Pendapat Orang Lain
“Aku biasanya mengikuti insting pribadi saat berbicara soal fesyen. Karena hal ini sangat personal. Tapi, Anda harus punya satu atau dua orang terdekat yang bisa Anda mintai pendapat. Biasanya adalah ibu kandung dan saudara wanita saya, Louise,” kata Victoria.

Classic Style Must Dos
Berinvestasi dengan busana-busana bergaya klasik, itu harus dilakukan. Misalnya jika Anda ingin menonjolkan belahan dada, maka tutupi kaki jenjang Anda dan sebaliknya. So, don’t let it all hang out. It’s much sexier to leave a little to the imagination.

Berani Bereksperimen
Anda harus mencoba segala sesuatu untuk menambah kamus bergaya Anda. Misalnya memotong bagian pinggang celana jins sehingga lebih rendah di pinggul. Seperti saya yang sangat menyukai berbelanja jumper di Gap Kids dan memotongnya, terlihat keren, seperti gaya 70-an. Untuk atasan aku menggunakan T-shirt dengan jeans dari koleksi busana saya Victoria design for Rock & Republic.

Dress From The Inside Out
Idealnya berpakaian, mengutamakan juga kuantitas dan kualitas underwear. Jangan hanya memperhatikan tampilan luar, perhatikan juga pilihan pakaian dalam Anda. Tak ada salahnya memadupadankan warna baju dan pakaian dalam.

Accessories are Necessities
Tas, sepatu atau kacamata yang tepat dapat memperbaiki penampilan. Walaupun Anda tidak mengenakan pakaian yang pas.

Find A Fashion Fail Safe
Saat Anda merasa tidak fashionable, Anda sepertinya perlu sebuah pakaian yang membuat rasa percaya diri meninggi. Aku punya pakaian yang membuatku merasa seksi setiap mengenakannya.

Berinvestasi dengan Barang Klasik
Usahakan mencari fashion item yang timeless. Hindari yang bersifat musiman. Sehingga Anda tidak malu untuk menggunakannya sesering mungkin.

Borrow From Another Era
Cari inspirasi dari dekade lain. Misalnya gaya tahun 1950-an. Anda juga bisa mengambilnya dari bintang film zaman dulu Audrey Hepburn.

Shop The World
Aku suka berbelanja ke Jepang, karena mereka mempunyai model-model baju terbaik. Sangat fantatis, karena mereka membuat ukuran baju yang sangat kecil and very style conscious. Victoria juga suka berbelanja hal-hal vintage di toko-toko di New York.

Gunakan Imajinasi
Ketimbang memandangi tumpukan pakaian di pagi hari, putarlah bagaimana Anda memadupadankan. Bayangkan penampilan yang Anda suka, lalu cari pakaian it di lemari Anda.



Dian Pujayanti
Duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar