Jelly Shoes are Back!



Jelly shoes kembali. Mengingatkan Anda pada memori masa kecil, yang sangat girly, menyukai hal-hal yang cantik, bermain bersama teman-teman dimasa itu. Tapi ketika jelly shoes kini menjadi trend fashion, benarkah Anda akan memakainya?

Meski kesan fun dicerminkan dari sepatu ini yang berasal dari warna, model serta tekstur asal bahan, jelly house tak menjadikan Anda seseorang di tahun 80-an. Karena sifat jelly house yang erat kaitannya dengan trend fashion era 80-an. Sebaliknya, jelly shoes hadir dengan sentuhan modern yang membuat Anda tidak takut “melompat” kapanpun Anda inginkan.

Very adorable shoes,” demikian seperti dikutip dari styletips101. bisa dikenakan di musim apapun, hujan, panas, semi maupun gugur dalam gaun batik model ball gown, rok, celana pendek bahkan celana jeans.

Sepatu yang awalnya hanya bermaterial plastik jelly ini pun kian dimodifikasi-sebagai hasil dari imajinasi sang desainer. Seperti memasukkan taburan permata, rhinestones dalam ratusan warna dan desain yang berbeda. Sehingga Anda memiliki banyak pilihan sebuah jelly shoes.

Jelly shoes dasarnya memang untuk dipakai di saat-saat santai. Seperti pergi ke mall, shopping, bertandang tempat kerabat. Namun, dengan sisi fleksibel dan kenyamanannya, jelly house telah banyak dikenakan oleh pekerja-pekerja kantoran.

Modelnya yang beragam menjadikannya kini salah satu favorit alas kaki di Indonesia.


Dian Pujayanti
Duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar