Ssssst... P3F! (Pertolongan Pertama Pada Fashion)

Hal-hal tak terduga sering terjadi tanpa diharapkan. Begitu juga dalam dunia fashion. Jangan cepat panic apabila hal ini terjadi pada anda. Dengan sedikit trik, semua dapat cepat teratasi.
01. Situasi     : Saat sedang sibuk beraktivitas, tali bra jatuh terus menerus sehingga sangat mengganggu.
 Trik            : Ambil double tape dan tempelkan ke tali bra. Lau rekatkan ke tubuh anda (jangan banyak-banyak) Namun, kalau tali bra ternyata rusak, bisa menggunakan peniti sementara agar tetap tergantung dengan baik.


02. Situasi     : Kemeja ketat yang anda pakai, tiba-tiba jahitannya hampir terlepas.
Trik            : Sambar kuteks transparan sebelum kancing anda benar-benar terlepas. Oleskan bagian depan kancing dengan kuteks sedikit saja. Kancing akan bertahan sementara, dan aman bagi anda.


03. Situasi     : Saat sedang berpesta, tahu-tahu stocking sobek sedikit, dan sepertinya kalau didiamkan robekannya akan semakin membesar
Trik            : Dapatkan kuteks transparan. Oleskan kuteks di bagian stocking yang sobek agar tidak semakin melebar. Pilihan lain adalah dengan menggunakan sabun. Ulaskan sabun cair pada ujung sobekan stocking dan gosok dengan halus ke bagian yang sobek tersebut. Diamkan hingga sabun mongering sendiri. Hal ini akan menyetop sobekan menjadi lebih besar. Jika memakai sabun batangan, basahi bagian yang sobek dengan air, lalu gosok dengan sabun tersebut, dan biarkan hingga kering.


04. Situasi     :Karena kurang telaten merawat kaca mata, anda baru sadar kalau gagang kaca mata sudah longgar, dan anda tidak sempat ke optic
Trik            : Gunakan kuteks transparan untuk mengencangkan baut. Oleskan kuteks ke permukaan masing-masing baut yang ada di gagang kaca mata.


05. Situasi     :Penampilan kita sudah perfect, tahu-tahu ritsleting kita macet!
 Trik            : Ambil sabun batangan atau lilin, gosokkan ke arah ritsleting yang macet, voila, ritsleting sudah licin kembali
             Image Credit: jeanshook.com

 06.  Situasi   : Anda tidak menyadi menggunakan rok dengan hem yang jahitannya sudah terlepas. Benar saja, ketika akan bersiap-siap rapat tahu-tahu hem rok terlepas.
  Trik            : Rekatkan hem yang terlepas dengan double tape dan lakukan dengan rapi



Sumber: tabloidnova.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar