Jegging is a Hot Trend!

Bila beberapa waktu lalu skinny jeans dan legging menjadi celana andalan dan favorit bagi kebanyakan perempuan. Kini muncul celana jegging yang juga ikut meramaikan tren busana dunia. Pada dasarnya celana jegging ini merupakan perpaduan antara model skinny jeans dan legging.

Bagaimana cara memakai Jegging?

Mungkin Anda bukan salah satu pecinta celana skinny jean atau legging. Modelnya yang mengecil pada bagian bawah, mungkin tampak sulit bagi Anda untuk mengenakannya. Namun, berbeda dengan skinny jeans atau legging, Anda bisa mensiasati masalah ini jika mengenakan celana jegging. Sekali saja Anda mencoba mengenakan celana ini, pasti Anda tidak akan beralih ke model celana lainnya.

Beberapa Aturan
  • Pastikan jegging pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda merasa kurang nyaman dengan celana ini maka jangan memaksakan diri untuk mengenakannya. 
  • Pilihlah jegging bewarna dasar hitam agar bisa dikenakan dengan busana atasan apapun, mulai dari tanktop hingga busana sweater.  
  • Jika Anda termasuk orang yang bertubuh mungil, Anda bisa mengenakan busana berukuran kecil pula sebagai pasangan celana jegging. 
  • Jangan biarkan panjang celana jegging Anda melebihi tumit kaki, karena ini dapat membuat penampilan Anda terlihat buruk. 

    Busana yang tepat untuk Jegging?
    Dibandingkan dengan celana pendahulunya yaitu, skinny jeans atau legging, celana jegging jauh lebih baik dan bisa digunakan dengan berbagai pilihan busana. Anda juga tidak perlu bingung untuk menutupi bagian bokong saat mengenakan celana ini.

    Modelnya yang mengecil dan ketat seperti legging, cocok sekali bila dipadankan dengan sweater atau kaos panjang, dress atau kardigan panjang. Busana ketat dan pendek juga bisa menjadi pilihan yang oke.

     
Ingin tampil gaya? Cobalah padukan celana ini dengan sweater panjang lalu permanis dengan melingkarkan sebuah scarf pada leher. Kenakan sepasang sepatu bertumit rendah dan bersol tebal. Jangan lupa pula untuk membawa tote besar agar penampilan semakin trendy.

Kini Anda pun siap untuk melewati hari ini! =)



Sumber: connectique.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar