Rok Jenis Apa yang Cocok dengan Saya?



Maksud pakaian diciptakan adalah membuat kita merasa nyaman. Hingga kekurangan si pemakai pun bisa ditutupi dengan pakaian. Sebelum melangkah lebih lanjut, simak tips dan trik memilih rok berikut ini.
  • Bertubuh pendek. Anda yang kurang tinggi, ciptakan ilusi dengan rok mini. Selain kaki akan terlihat lebih panjang, rok mini membantu badan terlihat sintal. Kenakan sepatu model stiletto untuk kesan lebih seksi.


  • Paha besar. Hindari rok span dan pilihlah full skirt atau flare skirt yang tidak menegaskan bentuk paha. Agar makin terlihat proporsional, pilih yan gpanjangnya tepat di bawah lutut.


  • Perut besar. Rok dengan garis pinggang dibawah pusar atau lebih dikenal hipster cocok untuk Anda kenakan. Ini dimaksudkan agar bagian perut tidak terlihat ‘besar’ dari pandangan mata. Hindari rok yang berpotongan ketat di bagian pinggul misalnya rok flare dengan demikian perut tersembunyi.


  • Tubuh lurus. Pilih rok dengan detail pleats atau rimpel. Dengan kesan yang penuh, rok pleated membuat tubuh tampak lebih berbentuk. Panjang rok juga sebaiknya tidak melebihi lutut.


Dian Pujayanti
duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar