Do's When Wearing Red Dress



Pasangan Anda mengajak kencan istimewa malam minggu nanti untuk merayakan hari Kasih Sayang. Well, merayakan hari istimewa tidak pas rasanya jika tidak mengenakan sesuatu berwarna merah. Good for you, jika Anda seorang pecinta fashion yang tidak takut untuk mencoba warna-warna berani seperti merah. Namun, jika Anda salah satu dari mereka yang lebih konservatif, ada sedikit tip untuk Anda.

Jika kamu mengenakan warna terang seperti merah, maka jadikan warna itu sebagai pusat dari penampilan Anda. Seringkali seseorang yang tidak terlalu berani memakai warna terang, salah langkah dalam padu padan untuk mengantisipasi warna yang mencolok. Seperti padu padan antara merah putih. Warna putih bukannya menetralkan warna merah, sebaliknya, justru padu padan ini semakin membuat warna busana mencolok. Tip: Jangan terlalu harafiah ketika memadupadan warna. Contoh: merah - putih.
 
Jika Anda sudah mengenakan busan warna terang, sebaiknya pilih sepatu dengan warna yang tidak mencolok seperti warna netral yang mendekati tone kulit Anda. Warna kulit akan membuat kaki Anda lebih panjang dan elegan. Contoh: sepatu warna gelap, seperti midnight blue. Untuk Anda yang ingin lebih stand out, boleh memilih sepatu warna metallic atau gunmetal, tapi hindari warna metalik lainnya. Ini juga berlaku jika Anda ingin mengenakan stocking. Hindari pemilihan warna yang kontras dengan kulit.

Yang penting, yang harus Anda ingat adalah, Andalah yang menjadi pusat perhatian, bukan busana Anda! So, enjoy your romantic date!



Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar