Padu Padan Topi dengan Gaya Anda

Topi bukan sekadar aksesoris yang dapat menyulap gaya para pemakainya menjadi lebih fashionable, melainkan bisa melindungi kepala dari bahaya apapun.
Topi sudah dikenal sejak dulu, jenis dan warnanya pun beragam. Jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan topi.

Berikut beberapa topi yang sedang populer dalam dunia mode:


Riding hat
Topi jenis ini telah ada sejak lama. Tentu saja sebagian besar orang memakainya pada saat naik kuda. Meski Anda tidak mempunyai hobi berkuda, topi ridding bisa digunakan sebagai tambahan elemen bergaya.
Image Credit: nzhorsetales.blogspot.com

Ski cap
The ski cap dapat mencakup seluruh kepala hingga sekitar telinga. Jenis ini sangat fasionable apalagi ditambah dengan detail payet perak. Dengan begitu, topi yang biasanya dipakai untuk ski ini bisa Anda kenakan juga saat acara formal di malam hari.
Image Credit: elmore-pisgah.com

Biker hat
Biker hat dapat memunculkan sisi rocker Anda. Kenakan topi ini pada malam hari jika Anda ke sebuah klub atau hanya untuk berjalan-jalan. Topi jenis ini akan menunjukan kepribadian yang berani, modis dan seksi.
Image Credit: ioffer.com

Knit cap
Knit cap disebut juga topi rajut, biasa digunakan pada musim dingin atau berpergian ke area dingin. Tidak hanya terlihat manis bagi yang memakainaya, namun terlihat gaya dan hangat di kepala dan telinga.

Asymmetrical hat
Sebuah topi yang unik dengan nilai kreatifitas tinggi. Jika Anda ingin terlihat berbeda, miliki dan gunakan topi ini ke berbagai acara.
Image Credit: mylittlefashionfinds.blogspot.com

Baseball cap
Baseball cap menjadi tren mengikuti kepopuleran tren busana bergaya sporty. Ia dapat ditemui dengan berbagai gaya, sebut saja gaya topi militer yang diadopsi dari baseball cap. Jenis ini sangat nyaman di gunakan dan sangat popular untuk digunakan saat weekend dan berwisata ke tempat ramai.

Image Credit: explosionsportswear.com


Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/det...ngan-gaya-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar