Celana Untuk Semua Bentuk Tubuh



  • Celana model palazzo dengan potongan melebar dan lurus, pas dikenakan untuk ngantor atau kesempatan kasual. Tinggal pintar-pintar memadukannya saja. Untuk penampilan formal, padukan celana dengan kemeja putih atau blazer pas badan, saat santai, padukan dengan racer top dan jaket jins gaya.

  • Pilihan lain, celana model gaucho atau celana berpotongan lebar yang jatuh di bawah lutut dan sangat populer di era ’60-an, kesannya ringan sekaligus chic. Sedangkan celana model capri yang potongannya ketat di kaki dan menggantung, sama-sama tepat untuk membuat tungkai kaki yang pendek tampak lebih jenjang. Asal, lengkapi dengan sepatu hak tinggi seperti pumps atau wedge heels.

  • Tak mau ketinggalan acara akhir pekan yang seru? Jatuhkan pilihan pada celana bermuda dengan warna cerah,atau celana balon dari bahan jersey yang unik.

  • Satu lagi celana yang wajib dimiliki tahun ini adalah celana model highwaisted atau berpotongan pinggang tinggi. Membuat proporsi tubuh lebih jenjang.

TIP:
  1. Agar penampilan celana palazzo makin sempurna, lengkapi dengan sepatu hak tinggi yang ramping.

  1. Harus jeli memadankan busana dengan celana gaucho! Untuk yang memiliki pinggul dan bokong besar, pilih warna gelap dan yang tak banyak detail, sedangkan untuk yang tak berpinggang, kenakan ikat pinggang warna kontras untuk memperjelas postur tubuh.

  1. Maksimalkan penampilan celana capri berpotongan simpel tanpa detail bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk. Jika kaki Anda ramping, celana berdetail bordir bunga, kantong, atau zipper bisa jadi pilihan.

  1. Karena modelnya jatuh pas di lutut, Anda harus jitu memilih padanan celana bermuda. Untuk yang memiliki torso panjang, padankan celana dengan kemeja dan ikat pinggang yang dipakai di pinggul, sedangkan untuk yang memiliki torso pendek, padankan dengan blus berpotongan empire.

  1. Celana balon diperuntukkan bagi Anda yang memiliki paha ramping. Tapi tak tertutup kemungkinan pemilik paha besar juga menggunakannya. Pilih saja warna yang senada dengan atasannya. Kenakan atasan yang menonjolkan keindahan bahu atau leher, sehingga fokus perhatian akan beralih pada tubuh bagian atas.

  1. Celana berpotongan pinggang tinggi memang membuat tungkai kaki lebih jenjang dan mengoreksi bentuk tubuh yang tak berpinggang. Celana model ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki perut rata. Untuk yang berperut besar, pilih celana pas pinggang dengan paduan busana berwarna monokromatik.


Sumber: femina-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar