Pilah Pilih Tanktop

Tank top, masih menjadi pilihan busana yang digemari. Cukup ringkas dan mudah dipadupadan. Sebagai pelengkap berbusana, tank top ternyata cocok digunakan dalam berbagai acara dan suasana. Tapi akan lebih serasi lagi jika Anda mengkreasikan tank top dengan tambahan busana lain.
 Image credit: frauboutique.com

·         Penampilan casual. Padukan tank top dengan celana jeans, rok sebatas lutut (knee length) atau celana capri. Kenakan pula sepatu model sneekers yang baru tren akhir-akhir ini atau bisa juga gunakan sandal trepes.

·         Acara malam hari. Pilih tank top berbahan lace. Setelah itu, padukan dengan rok atau celana panjang dari bahan yang berbeda. Bila perlu, Anda dapat menambahkan blaser atau mantel.

·         Acara cocktail, pilih bahan yang ketat elastis seperti lurex. Padukan dengan rok berwarna gelap atau silver. Untuk yang berbadan kurus, dada besar dan gemuk, sebaiknya pilih saja tank top berwarna hitam atau gelap.

·         Jangan asal pakai tank top. Coba pilihlah tank top yang sesuai dengan kontur atau bentuk tubuh Anda. Bila Anda kurus, hindari tank top model leher berbentuk V. Tank top dengan model ini akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kurus.

·         Sebagai pelengkap, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan. Pilih aksesoris seperti anting atau kalung dengan ukuran kecil. Anda juga boleh mengenakan gelang atau jam tangan untuk menambah keindahan lengan Anda.



Sumber: duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar