Fashion untuk Menyembunyikan Bentuk Tubuh??

Bila kamu memiliki bentuk tubuh yang besar sedangkan valentine nanti kamu akan diajak date bersama kekasih. Untuk itu kamu bisa siasati dengan gaun yang mampu menutupi berat badan. Ada beberapa trik agar kamu bisa menyembunyikan bentuk tubuh kamu itu.

Slip dress
Gaun terusan atau slip dress akan memberi kesan panjang sehingga tubuh kamu akan terlihat lebih langsing. Kamu bisa kenakan gaun ini dengan warna gelap karena sifat dari bahan gaun ini yang jatuh dan motif garis vertikal akan memperkuat kesan tersebut. Tubuh kamu pun akan terlihat lebih sensual.
 
Hip wrap
Jika yang ingin kamu sembunyikan adalah bagian perut dan paha maka kamu bisa gunakan scarf atau syal rajutan segitiga pada pinggang kamu. Aksen tersebut akan menyamarkan perut atau paha kamu yang terlalu menggembung.

 Sepatu hak tinggi
Model sepatu hak tinggi dan lancip akan memberi kesan langsing pada kaki dan tubuh kamu. Begitu juga dengan sandal dan sepatu sandal dengan hak antara 5 hingga lebih dari 7 sentimeter.
 Tas super besar
Bila kamu mengenakan tas yang super besar maka kamu akan terlihat lebih kecil. kamu bisa memilih tas yang besar tapi tipis dan tidak menggelembung agar penampilan kamu pun terlihat tipis.

Cardigan panjang
Cardigan atau sweater yang panjang hingga paha atau di atas lutut bila dipadu dengan celana panjang atau rok panjang lurus maka akan membuat kamu terlihat lebih langsing.



Sumber: duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar