Bisikan Bisu Mute Color

Busana warna ‘bisu’ (mute colour) menjadi obsesi para fashionista. Kesan mahal begitu terlihat. Padukan dengan aksesori warna cerah untuk tampilan lebih atraktif.

Gaun mini pas pinggang yang juga bisa dikenakan sebagai tunik, terlihat modern berkat kelepak kerah yang melambai serta aksen kerut dan taburan manik-manik cantik. Segarkan dengan percikan warna cerah, seperti jingga, turquoise, dan hijau pada kalung atau tas kepit.

Tunik berlengan kupu-kupu yang dihiasi deretan kerlip payet perak pada garis bahu dan leher ini, bisa jadi ‘penyelamat’ untuk menutupi lengan, dada, perut, pinggul, hingga bokong besar! Padankan dengan celana capri sebagai ide segar untuk menampilkan gaya lebih kontemporer.


Warna taupe mengandung unsur kuning, hijau, dan cokelat mampu menciptakan nuansa unik yang berbeda. Sebagai aksen, lilitkan untaian kalung bola rotan dan fiber serta gelang tumpuk bebatuan bernuansa cerah, seperti jingga dan merah semangka. Bila tubuh Anda mungil atau bertorso panjang, gaun mini potongan empire ini jadi solusi untuk membuat tubuh lebih ideal.

Semburat rona biru bercampur kelabu yang samar-samar bisa terlihat cantik dan segar dengan paduan kain motif unik warna senada dengan aksen setitik warna merah jingga. Blus babydoll inilah buktinya. Kenakan bersama celana favorit model selutut dengan aksentuasi keliman yang dihiasi payet.



Sumber: femina-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar