Tips Tampil Cantik Bagi Si Kaki Pendek dan Besar

Suka merasa kaki Anda pendek dan sedikit besar yang bisa bikin jadi tidak percaya diri. Ada beberapa tips singkat untuk menyamarkan kaki pendek dan besar biar telihat lebih jenjang dan ramping. Here’s the tips!

1. Don’t wear ankle strap shoes!
Ankle strap shoes memang lucu, manis dan sangat nyaman dipakai untuk acara non formal, tapi akan membuat betis Anda terlihat semakin besar dan menimbulkan kesan kaki yang pendek. Jadi jangan memakai sepatu jenis ankle strap, apalagi kalau sepatunya flat.


2. Don’t wear medium dress or pants!
Orang dengan kaki pendek disarankan tidak memakai dress, rok dan celana yang panjangnya diatas lutut. Karena dress, rok dan celana yang panjannya dibawah betis (nanggung) akan membuat Anda terlihat semakin pendek dan berkesan besar dibagian betis. Kalau mau lebih baik panjangnya sekalian sampai ke kaki bawah agar tidak terlihat tambah pendek. Tapi disarankan untuk mini dress!


3. Wear classic pumps!
Classic
pums sangat membantu Anda untuk menyamarkan kaki pendek dan betis besar. Karena classic pumps yang terbuka membuat kaki terlihat lebih tinggi dan ramping. Selain itu, classic pumps juga merupakan fashion pertama yang everlasting dan stylish. Untuk tinggi hak pumps tergantung kebutuhan Anda, tapi semakin tinggi hak-nya maka akan semakin membuat kaki lebih jenjang. Try it!





Sumber : Rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar