5 Must Have Items in Black for Women

warna hitam sangat populer. Karenanya, warna ini tidak dapat sepenuhnya dihapus dari item pakaian seseorang. Kebanyakan wanita tahu aturan ini. Hitam bisa menjadi bagian dari sebuah pakaian untuk acara khusus, sehari-hari, bisnis, atau bahkan baju rumah yg nyaman.

Setidaknya ada lima item pakaian wanita yg hitam yg harus melengkapi koleksi lemari pakaian setiap wanita, terlepas dari waktu, kemampuan, usia, dan status perkawinan. Berikut lima must have item pakaian hitam yg dilansir Genius Beauty:

Blazer Hitam
Mulai dari blazer beludru panjang atau pendek, hingga bolero untuk melapisi double-breasted, item ini akan menjadi item pendukung penampilan dgn universalitasnya.

Bot Hitam
  Sepatu Oxford atau bot hitam merupakan kebutuhan mutlak bagi seorang wanita, karena mereka dapat melengkapi penampilan apapun dan memberikan sentuhan gaya yg modern.

Turtleneck Hitam
Mungkin tidak ada yg perlu meyakinkan Anda tentang nilai dari sebuah turtleneck hitam. Ini adalah barang yg benar-benar universal. Item ini bekerja untuk setiap kesempatan. Pakaian wanita yg satu ini selalu menyoroti sosok sempurna setiap wanita. Selain itu, bisa memberikan kehangatan dan perasaan nyaman, terutama saat musim dingin.

Black Mini Dress




Black Tight Atau Stoking


Celana ketat hitam atau stocking akan membuat Anda hangat dan nyaman. Item ini sangat baik disandingkan dgn pakaian kantor. Selain itu, secara visual akan membuat kaki Anda tampak lebih putih.

Dgn memiliki item-item di atas, Anda tidak akan lagi stres dan buru-buru mengganti pakaian wanita untuk acara tertentu. Selain itu, kelima item tersebut juga selalu pas dipadankan dgn semua jenis pakaian. Pakaian hitam, siapa takut!


sumber: lifestyle.okezone.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar