Warna Warni Pilihan Wedding Shoes

Menjelang pernikahan banyak hal yang perlu dipersiapkan. Adalah sepatu yang sempurna. Selain perlu memperhatikan bentuk dan desain sepatu yang serasi dengan penampilan gaun, faktor kenyamanan menjadi perhatiaan saat Anda memakainya.
Image credit: new-balanceshoes.com

Simak sepatu pilihan untuk berbagai gaya sesuai tema dan jiwa pernikahan Anda.

Sweet Gardening
Memilih sepatu serasi untuk Garden Pary disesuaikan dengan gaun yang dikenakan, apakah berpotongan pendek atau yang berdetail luwes dan chic.  Sepatu stiletto atau hak rendah dengan gaya sling back yang simpel cocok untuk jenis pesta seperti ini.

Simple White
Putih adalah pilihan klasik untuk pengantin. Perpaduan gaun internasional dengan sepatu satin membuat penampilan elegan. Anda bisa menggunakan desain modern seperti aplikasi saling silang pada sisi depan sepatu, atau dengan sepatu berbahan satin silk putih. Sepatu putih mempertontonkan kesan klasik.

Traditional Style
Busana klasik tradisional dipasangkan dengan selop atau sandal berbahan lace, satin atau tulle. Desain sandal atau selop material lace berornamen manik-manik disesuaikan dengan warna kebaya. Saran shoes designer Indonesia, Linda Chandra untuk gaya tradisional pakailah sepatu bergadrasi gold aplikasi bebatuan dan manik aplikasi saling silang.

Sophisticated Jewelled
Keanggunan sepatu salah satunya tercipta dari aplikasi batu kristal eksklusif. Desainnya berupa sling back atau high heel shoes, baik di jari jemari yang terlihat atau tidak. Namun tetap terkesan mewah.


Bella Donna The Wedding
Duniawedding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar