5 Kesalahan dalam Berbusana Saat Hamil

Menjadi calon ibu yang fashionable lebih mudah dari yang Anda bayangkan. Yang diperlukan hanyalah mendengarkan kata hati Anda dan menghindari 5 kesalahan fashion berikut.

  1. Melupakan gaya pribadi Anda
    Jangan memulai dengan mengenakan gaun hamil jika busana sehari-hari yang tersimpan di lemari pakaian Anda terdiri dari jeans dan kaos. Cari baju hamil yang sesuai dengan gaya yang Anda sukai, tetapi tetap disesuaikan dengan kondisi tubuh Anda yang sedang hamil. 
     
  2. Menunggu terlalu lama untuk membeli baju hamil
    Anda akan lebih nyaman dan bisa menyisihkan lebih banyak uang, jika Anda membeli pakaian yang cocok dengan baik sebelum Anda mulai muncul dari mereka.

  1. Membeli semua baju hamil sekaligus. 
     Sulit mengatakan dengan tepat bagaimana bentuk tubuh Anda akan terlihat pada Minggu 28 jika kehamilan Anda saat ini masih berusia 12 minggu. Belilah beberapa potong busana ketika terjadi perubahan pada tubuh Anda, tetapi tunda keinginan Anda untuk membeli semuanya sekaligus dalam satu waktu terutama bra.
     
  2. Mengenakan gaun terlalu ketat. 
    Hindari membeli pakaian pas badan yang melekat ketat pada area perut Anda yang semakin membesar. Sebaliknya, carilah busana dengan detail seperti empire-waist dengan detail tali yang mengikat di bagian belakang busana atau kerut pada sisi busana untuk memberi tubuh Anda bentuk dan gaya.
     
  3. Tidak memanjakan diri. 
    Anda akan merasa lebih baik dan seksi jika memanjakan diri sedikit dengan melakukan pedikur dan tampil dengan potongan rambut yang luar biasa.
     
     
     
    Sumber: connectique.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar