Tips Merubah Penampilan Menjadi Lebih Menarik

Sebelumnya, pernahkah anda mendengar ada sebuah kalimat yang mendengar “Rubahlah Penampilan Anda Terlebih Dahulu Jika Anda Ingin Di Hormati Orang Lain“? Bagaimana mungkin seorang yang berpenampilan compang-camping akan dihormati orang yang baru saja melihatnya? Apakah seorang Bos yang memakai pakaian Cleaning Service akan tetap di panggil Bos oleh tamu yang baru saja menemuinya, bahkan mungkin tamu tersebut akan menyuruhnya untuk memanggilkan Bosnya padahal dialah Bosnya? jawablah itu oleh diri anda sendiri. :)

Berikut merupakan beberapa tips untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik:
  1. Pakailah Pakaian Yang Rapi. Pakaian yang rapih tentu saja akan membuat penampilan akan terlihat semakin rapi.
  2. Pakailah Pakain Yang Bersih. Selain pakaian yang rapih, kebersihan pakaian dan diri anda pun berpengaruh bagi penampilan anda.
  3. Pilihlah Paduan Pakaian Yang Serasi. Perpaduan dari baju dan celana anda akan turut menentukan penampilan anda.
  4. Pakailah Parfum atau Wewangian. Setelah pakaian anda rapih, bersih dan serasi jangan lupa untuk pakai parfun yang sesuai dengan karakter anda. Karena jika hanya pakaian anda yang terlihat menarik tapi tercium bau badan dari diri anda maka itu akan mengurangi kesan menarik dari diri anda.
  5. Sesuaikan Pakaian Anda Dengan Situasi. Sesuaikanlah pakaian anda dengan situasi atau keadaan yang ada, jika anda akan pergi ke undangan jangan sampai anda memakai pakaian kaos. Tentu saja pasti orang lain akan menganggap anda orang aneh.
  6. Sisir Rambut Anda Dengan Rapih. dan terakhir
  7. Jangan Lupa Untuk Tetap Melakukan 3S (Senyum, Salam, Sapa). Jika pakaian dan penampilan anda sudah menarik jangan lupa untuk tetap melakukan Senyum, Salam dan Sapa agar anda terlihat lebih menarik lagi.

Sumber: blog.kitagaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar