Sexy dengan Blazer


Blazer selama ini identik dengan kesan kaku. Banyak wanita yang hanya menggunakannya ketika melakukan rapat dengan klien besar atau pertemuan resmi lainnya.

Sebenarnya blazer tidak harus selalu dipadukan dengan kemeja, rok atau celana bahan. Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans, legging bahkan rok kasual atau rok jins. Lekukan tubuh bisa sangat menonjol saat menggunakan blazer. Kuncinya adalah dengan potongan blazer yang tepat sesuai bentuk tubuh. Penampilan Anda pun bisa terlihat lebih seksi.

Untuk mendapatkan potongan blazer yang pas di tubuh Anda harus ketahui triknya. Untuk wanita berukuran tubuh kecil bisa mengenakan blazer model pria selama ukurannya pas.
Hal ini akan membuat tubuh terlihat lebih berisi. Jika menggunakan blazer warna hitam padukan dengan dalam warna lembut, jangan lupa tambahkan aksesori seperti kalung atau belt cantik untuk mendapatkan kesan chic.

Bagi wanita yang memiliki tubuh berisi, pilih blazer dengan tiga kancing. Tapi pilih yang potongan dan modelnya tidak terkesan kuno. Dalam hal ukuran, cari yang benar-benar fit di tubuh tidak kebesaran ataupun kekecilan. Pertimbangkan juga dalaman yang akan digunakan. Dalam hal padu padan warna, jangan gunakan dalaman yang warnanya lebih terang daripada blazer.

Hal itu karena pusat perhatian akan tertuju pada dalaman Anda, dan tubuh malah akan terkesan lebih besar. Jika ingin menimbulkan kesan cerah, Anda bisa padukan dengan scarf, bros, atau aksesori lain. Tetapi jangan sampai berlebihan karena Anda akan terlihat penuh.

Hal yang harus Anda ketahui cara terbaik dalam memilih blazer adalah dengan mengangkat tangan dan menggerakkannya. Ini untuk apakah lengan dan bahu bisa bergerak dengan nyaman atau tidak saat mengenakannya serta memastikan di area di bagian punggung tidak terlalu ketat dan lubang lengan pas pada tangan Anda.


Sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar