Sepatu Manis Teman Ngantor

Bingung memilih jenis sepatu yang cocok untuk dikenakan saat beraktivitas ke kantor ? Karine Gaum, seorang Public Relation dari Capezio Shoes and DAVID'S, memberikan sarannya untuk tampil fashionable dengan sepatu Anda saat menuju kantor.

Pada dasarnya Anda hanya memerlukan 3 jenis sepatu untuk melengkapi penampilan kerja Anda sehari -hari. Karine menyarankan agar Anda menyediakan flat shoes, klasik high heels dan angkle boot. Ketiga jenis sepatu ini cocok dikenakan untuk padanan busana apapun, dimusim apapun dan di kantor manapun. Pastikan selalu memilih sepatu yang nyaman dan berpenampilan klasik untuk dikenakan ke kantor. 

High Heels Shoes
Sepatu bertumit tinggi selalu menjadi andalan para pekerja perempuan, terutama yang bekerja di lingkungan kantor yang formal. Namun Karine menyarankan agar Anda lebih berhati-hati ketika memilih jenis sepatu ini. Pilihlah sepatu dengan corak dan warna yang tidak terlalu ekstrim. Pastikan pula sepatu itu memang tepat dan sesuai dengan ukuran ataupun kepribadian Anda. Jika Anda bekerja di lingkungan kantor yang terkesan santai, mengenakan sepatu jenis ini mungkin sedikit agak risih. Apalagi jika pekerjaan Anda mengharuskan banyak berjalan dan berdiri. Sepatu ini kurang cocok bagi Anda. Sebaiknya, pilih sepatu flat atau wedges yang lebih terasa nyaman di kaki.

“Yang paling penting adalah kemampuan Anda berjalan dan kemampuan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Jika Anda terlihat pincang maka kemungkinan sepatu high heels Anda terlalu tinggi,” ungkap Katrine.

Flats Shoes
Sepatu ini memang sangat nyaman di kaki saat dikenakan. Bagi Anda pekerja lapangan atau yang bekerja di tempat yang mengharuskan Anda banyak berdiri dan berjalan, sepatu ini sangat tepat dijadikan pilihan. Namun Karine mengingatkan, sepatu jenis ini kurang pantas dikenakan di lingkungan kantor dengan suasana formal. 

Boots
Anda bisa mengenakan angkle boot dari bahan kulit saat pergi ke kantor. Namun hindari mengenakan sepatu boot yang dihiasi dengan ornamen bulu-bulu, karena sepatu ini tidak pantas dipakai di lingkungan kantor. Gunakan sepatu jenis ini hanya diakhir pekan jika memang Anda tergila-gila dengan modelnya. Menurut Karine gaya penampilan Anda adalah cerminan diri Anda. Maka, harus selalu diingat selama Anda masih bekerja dan berada di dalam kantor, tunjukanlah sikap dan penampilan profesional Anda.



Sumber: connectique.com 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar