Trendy dengan Pilihan Klasik

Ingin tampil trendi namun Anda bukan sosok yang selalu mengikuti mode. Tidak masalah! Untuk tampil modis tidak perlu mengenakan produk mode terbaru from top to toe. Anda pun dapat melakukan padu-padan kreatif dengan koleksi lama.
Berikut beberapa tips padu padan dengan koleksi 'barang' lama yang bisa membuat penampilan Anda tetap menarik! 
Kalung Mutiara
Kalung mutiara dapat membuat tampilan little black dress Anda yang sederhana namun tetap terlihat lebih menarik dan anggun.
Sepasang Giwang Berlian
Meskipun bentuknya mungil tapi giwang berlian bisa membuat wajah Anda "bercahaya". Lagipula giwang sesuai dengan bentuk wajah apapun. 
Little Black Dress
Dikenal dengan sebutan rok terusan hitam atau gaun hitam sederhana. Selain mudah dipadukan dengan stola berbagai warna, terusan ini juga akan sangat cantik bila dengan blaser. 
Arloji Logam 
Jika saat ini sedang musim arloji warna-warni, namun arloji dengan rantai logam adalah timeless. Desain keseluruhan arloji ini sangat feminin dan klasik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk membingkai tangan Anda.
Tote Bag 
Tas berukuran cukup besar berbentuk  sederhana ini dapat dipakai pada saat santai maupun semi formal. Belilah yang berwarna netral.
Sepatu hak tinggi model stileto
 Pilih warna hitam mengkilat atau tidak mengkilat. Warna hitam yang selalu up to date membuat sepatu ini cocok dipakai di segala acara baik formal atau semi formal.      
Sumber: connectique.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar