Cute dengan Garis-Garis

Motif garis garis horizontal? Belum tentu membuat badan Anda jadi terlihat lebih besar.  Sayang jika tren ini lewat begitu saja tanpa Anda coba. Sebenarnya motif garis mengasikkan dan bisa memperbaiki kekurangan tubuh jika Anda tahu rahasianya. Kuasai trik pemakaiannya dan sesuaikan jenis motif garisnya dengan bentuk tubuh agar bisa Anda pakai untuk acara apa saja.

Tubuh Besar :
 Hindari motif garis horizontal yang besar besar ataupun yang terlalu kecil. Jika Anda ingin tetap memakai motif garis horizontal, pakai sebagai dalaman dan pilih bahan yang non stretch. Padukan dengan outer polos berwarna senada seperti cardigan, jaket atau blazer hitam. 

Tubuh petite / boyish :
Pakai motif garis yang berjarak lebar di bagian dan bahu dan pinggul dan menyempit di bagian pinggang untuk memberi siluet lebih berlekuk. Padankan dengan celana palazzo atau rok tulip untuk memberi sedikit volume

Tubuh Buah Pir :
Pakai motif garis ukuran sedang dan polos di bagian pinggulnya. Atau sebagai variasi, Anda juga bisa memakai atasan yang memiliki detail lengan untuk menyeimbangkan bahu dengan pinggul. Sebaiknya hindari panjang atasan yang berakhir di garis pinggul karena akan menarik perhatian ke pinggul yang besar. Selamat mencoba!



Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar