Melangkah Seksi dengan Sepatu Tepat

Kaki yang seksi adalah salah satu daya tarik wanita. Untuk membuatnya terlihat seksi selain melakukan perawatan kaki secara teratur tentunya menggunakan sepatu yang menonjolkan keindahan kaki Anda.

Para pengamat mode setuju kalau sepatu kulit bisa membuat kaki terlihat lebih seksi. Jadi jika Anda, ingin menonjolkan keindahan kaki dan menimbulkan kesan seksi pilihlah sepatu kulit. Model sepatu kulit saat ini sudah cukup beragam, pilihlahlah yang berkesan chic dan casual.

Pasti semua wanita setuju kalau hak tinggi bisa membuat penampilan lebih elegan dan seksi. Meskipun tidak semua wanita terbiasa dan suka memakainya. Menggunakan hak tinggi tidak hanya membuat kaki lebih seksi, dan meningkatkan kepercayaan diri, tetapi juga membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing.

"Untuk membuat kaki terlihat seksi, gunakanlah sepatu dengan hak minimal 8 cm," kata  Jimmy Choo. Stiletto atau sepatu dengan hak yang mengkilap bisa menjadi pilihan untuk memberikan penampilan baru bagi kaki Anda. Untuk membuat kaki berkesan lebih panjang pilihlah sandal yang bertali-tali. Dengan pedikur, sandal bertali tidak hanya menonjolkan keindahan kaki tetapi juga kuku-kuku kaki yang cantik.

Model sepatu peep-toe dengan open heel juga bisa menjadi pilihan untuk membuat kesan panjang pada kaki Anda. Selain itu lace shoes ala Marie Antoinette dan sepatu bertali yang menghiasi pergelangan kaki bisa menjadi alternatif pilihan jenis sepatu uanutk membuat kesan seksi pada kaki Anda.


Sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar