Tips Memakai Syal dengan Unik


Syal dengan bentuk persegi empat merupakan salah satu aksesoris yang serbaguna. Tak hanya untuk menghiasi leher, syal juga bisa digunakan dengan berbagai cara.


1. Bandana
Lipatlah syal secara diagonal, kemudian gunakan syal sebagai bandana. Anda akan terlihat lebih modis.

2. Syal
Agar tampilan terlihat lebih bergaya (fashionable), Anda dapat menggunakan selendang yang terikat di leher sebagai syal.

3. Gelang
Meskipun syal banyak digunakan di bagian leher, tidak ada salahnya Anda mengeksplorasi gaya dengan menggunakan syal sebagai gelang. Mulailah dengan melipat dan menggulung syal menjadi panjang kemudian lilitkan pada pergelangan tangan Anda. Lilitkan syal cukup kuat pada pergelangan tangan agar tidak jatuh saat beraktivitas. Minta bantuan teman untuk mengikat kuat syal yang dililitkan di pergelangan tangan. Rebel look bisa Anda ciptakan lewat syal.

4. Headband
Mulailah dengan menguncir rambut dengan model ponytail, kemudian ikatkan syal di kepala Anda. Setelah terikat, lepaskan kuncir kuda Anda. Gaya bohemina Anda akan semakin lengkap.

5. Ikat Rambut
Syal bisa digunakan menjadi ikat rambut. Mulailah dengan menguncir rambut berbentuk kuncir kuda, kemudian lilitkan dan ikatkan syal ke kunciran rambut Anda. Terlihat berbeda bukan?


6. Aksesoris tas
Syal juga bisa digunakan sebagai aksesoris tas. Syal bisa diikat di salah satu gagang atau tali tas. Penampilan Anda semakin chic dan bergaya.


Sumber: beautydaylily.com

1 komentar:

  1. bagus sist tips nya :)

    oiyah, aku pingin dong pesen aksesoris nya, dari mulai scarf sama topi2 nya, aku suka, gimana caranya sist??

    BalasHapus