Tren Penampilan 2011

Jelang tutup tahun 2010, para perancang dunia berlomba-lomba mengeluarkan berbagai tren berpakaian yang diperkirakan akan naik daun tahun depan.

Sejumlah gaya pakaian seperti jins, rok pendek dan warna-warna terang akan kembali disukai. Berikut beberapa tren berpakaian 2011 seperti dikutip dari Female First. Pastikan Anda tampil gaya tahun depan.

1. Rok dan celana pendek
Perancang Elie Saab menunjukkan padu padan rok maupun celana pendek dengan kemeja yang sesuai bisa sangat cantik. Kenakan alas kaki wedges bila ingin menarik perhatian di keramaian.


2. Gaun berbahan ringan dengan model feminin
Model gaun untuk acara minum teh yang penuh bunga seperti hasil rancangan Erdem Moralioglu terlihat simpel dan ringan. Kenakan gaun ini bersama dandanan rambut disanggul tinggi dan lipstik merah.


3. Denim putih
Alexander Wang menunjukkan denim selalu trendi di setiap musim, meski dalam balutan pakaian olahraga. Koleksi musim seminya terdiri dari denim putih, dengan pasangan yang longgar dan layer ringan.

4. Warna-warna neon
Warna terang seperti jeruk mengganti warna-warna pastel yang tren tahun ini. Christopher Bailey dari Burberry, mengeluarkan aksesoris warna terang dalam koleksi ikat pinggang kecil yang mudah diaplikasikan.
Sedangkan Paulus and Joe menciptakan gaun warna menyala seperti jeruk dan kuning dengan potongan Jersey.

5.Warna serasi
 Tahun depan, warna serasi dari atas ke bawah masih terus digunakan. Namun  Anda juga bisa menyamakan warna sepatu dan tas yang digunakan.



6. Aksen belt
Ini menciptakan ilusi pinggang yang ramping. Ikat pinggang dapat diaplikasikan dengan blus, ropi, dengan rok atau celana.
Emma Hill dari Mulberry menyatakan ikat pinggang dengan denim kulot dan baju warna oranye sangat tepat digunakan bersantai di sore hari atau bekerja.



Sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar