Barang yang Harus Ada di Lemari Anda

1. Tailored Suit.

Setelah ini terdiri atas blazer dan rok atau celana. Busana ini  sangat sesuai saat dikenakan menghadiri rapat resmi, atau ketika presentasi bisnis penting. Selain memberi kesan profesional, Anda akan terlihat elegan. Anda juga dapat mengenaka blazer dan rok/celana secara terpisah. Jika dipadu dengan atasan yang berbeda, Anda akan mendapatkan tampilan baru dan segar. 

 2. Gaun hitam

Anda sangat disarankan untuk setidaknya memiliki satu gaun hitam. Modelnya terserah pada Anda. Gaun hitam, tidak lekang oleh perubahan  tren, dan senantiasa up to date. Gaun berwarna hitam memberi kesan anggun dan menawan saat dikenakan.


3. Selop Hitam Bertali

Selop hak,  yang bertali dan berwarna hitam akan menyelematkan penampilan Anda dalam berbagai situasi. Jenis alas kaki ini dapat dipadukan dengan berbagai gaun, dan dapat menjadi solusi tepat saat bingung atau sedang tak punya banyak waktu untuk memikirkan mix n match

  


4. Tas Tangan

Tas tangan sekalipun hanya pelengkap, dapat memberikan kesan yang berbeda pada penampilan. Carilah tas tangan bermodel klasik berbahan kulit (karena kulit tak pernah ketinggalan tren), tidak memiliki banyak hiasan, dan berukuran sedang.







Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar