Tren Aksesoris 2011

Memiliki perhiasan bermodel klasik memang bisa jadi modal penampilan yang tak lekang zaman. Tetapi, tidak ada salahnya untuk menambah koleksi perhiasan dengan menilik tren yang ada. Berikut beberapa model perhiasan dan aksesori yang pada 2011 diprediksi akan menjadi tren, seperti dikutip Fashion Diva.

- Ukuran besar
Tahun 2011 akan menjadi musim perhiasan tebal dan besar. Kalung besar, anting-anting chandelier panjang dan cincin bermata besar akan mendominasi. Cari perhiasan yang modelnya unik dan mencuri perhatian. Jangan hanya mencari perhiasan yang cocok dengan tampilan Anda, tapi cari yang bisa menggambarkan ciri Anda dalam berpenampilan. It's all about fashion statement!

- Bahan Metal
Perhiasan yang berwarna perak, perunggu, emas dan kuningan akan kembali populer. Perhiasan bernuansa metal ini cocok dipadukan untuk busana kasual dan mempercantik penampilan Anda sehari-hari. Cari perhiasan yang berbahan logam ringan karena lebih mudah untuk digunakan sepanjang hari. Untuk model, Anda bisa pilih kalung rantai karena bisa dipakai baik siang maupun malam.

- Perhiasan bermotif
Perhiasan dengan motif tertentu seperti binatang, bunga atau simbol unik juga bisa Anda gunakan untuk menunjukan gaya personal. Pilih yang modelnya unik, kalau perlu kombinasikan dengan perhiasan lain dan bentuk model tumpuk.

- Perhiasan berjumbai
Kalung berjumbai penuh detail sempat populer beberpa tahun lalu. Pada 2011, perhiasan berjumbai akan kembali jadi tren. Perhiasan model ini memang sangat pas jika Anda ingin mengunakan pakaian simpel tetapi tetap glamor. Model kalung yang rumit cocok untuk busana simpel.

- Kalung berlapis
Kalung berlapis menimbulkan kesan ultra glamor. Jika Anda tidak terlalu pandai memadukan beberapa kalung, beberapa penjual aksesori juga menjual kalung yang berlapis dengan perpaduan berbagai bahan. Pilihlah yang modelnya cocok dengan kepribadian dan aktivitas Anda.

- Cincin cocktail
Cincin besar atau sering disebut cincin cocktail adalah "benda wajib" untuk mencuri perhatian lewat gerakan tangan. Tidak perlu cincin yang mahal, tetapi yang terpenting bermodel unik dan Anda percaya diri mengenakannya.

- Gelang tumpuk
Tumpukan gelang yang unik di tangan, akan menambah kesan gaya pada pakaian apapun yang Anda kenakan. Jadi, jangan segan untuk bereksperimen dengan menumpuk berbagai jenis gelang di tangan Anda.



Sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar