Gaun untuk Tubuh Berisi (Curvy)

Meskipun tubuh tampak berisi, namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil stylish dengan gaun. Seringkali perempuan bertubuh curvy tidak percaya diri saat mengenakan gaun karena takut menonjolkan bagian-bagian tubuh tertentu. Asal tahu triknya tubuh berisi juga bisa terlihat lebih seksi dengan gaun.

Kuncinya:
Pilih model semi ketat yang jatuhnya mengikuti lekuk tubuh dan memperlihatkan lekukan pinggang – seperti model gaun lilit, gaun pas pinggang , gaun Aline dan gaun berkerah yang beraksen ikat pinggang.  

Detail :
  • Perlu diingat bahwa bahan rajut yang agak berat namun lembut, dan bahan yang lemas akan menciptakan lekuk tubuh yang seksi tanpa menonjolkan secara berlebihan bagian dada dan pinggul. 
  • Pilih model kerah yang memiliki tempelan kain seperti syal di bawah, model kerah menyilang, atau sweetheart (bentuk hati terbalik, rok berbentuk lubang kunci, model off shoulder, atau gaun tanpa tali.
     Kim Kardashian
  • Apabila Anda memiliki pinggang yang agak lebar, pilih gaun dengan motif diagonal pada bagian atas untuk menonjolkan bagian bahu agar seimbang. 
  • Apabila tubuh anda cukup gemuk, tonjolkan bagian kaki atau belahan dada. Atau, pilihlah gaun yang bercorak, karena ini akan membuat mata terfokus pada salah satu bagian tubuh saja. 
     

Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar