Pakaian Rajut pada Musim Hujan

Cuaca dingin saat hujan bisa Anda jadikan alasan untuk tampil gaya dengan busana rajut. Berikut ini beberapa cara padu padan bahan rajut yang bisa Anda tiru.

Busana rajut atau bisa disebut 'knit' dijadikan solusi untuk tetap tampil gaya saat cuasa dingin. Walau cuaca terlampau dingin, sebaiknya tetap pilih busana rajut yang tidak terlalu tebal agar bisa digunakan saat udara hangat di negara tropis seperti Indonesia. Berikut tiga tampilan busana rajut yang bisa Anda ikuti.

Profesional
Busana rajut banyak diaplikasikan dalam bentuk blazer, jaket dan coat. Jika ingin tampil profesional, Anda bisa memilih blazer dengan bahan rajut untuk tampilan ke kantor. Padukan dengan atasan satin dengan detail ruffle untuk memaksimalkan penampilan.

Glamor
Siapa bilang busana rajut tidak bisa tampil glamor? Sebuah tube dress dengan paduan vest ala military membuat tampilan Anda jauh lebih seksi. Jangan lupa untuk mengenakan anting besar metalik untuk memberikan sentuhan glamor yang kental.

Casual
Anda bisa memilih atasan berbahan rajut untuk acara santai seperti, 'hang-out' bersama teman atau hanya sekedar berbelanja di department store. Berikan tampilan bergaya dengan mengenakan ikat pinggang warna kontras dan rok mini bermotif.


Sumber: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar