Mix n Match Tank Top

Busana ini memang terlihat sederhana dan sangat kasual. Namun jika Anda bisa melakukan mix n match, tank top tidak hanya sekedar sebagai dalaman busana. Anda bisa menampilkan segudang gaya dengan memadukan tank top bersama item berikut.


  1. Syal
    Menambahkan syal, panjang ataupun pendek, pada tank top polos akan menambah gaya penampilan Anda. Pilih syal yang bermotif agar terlihat lebih menarik.  
     
  2. Vest
    Sebuah tank top polos  yang dipadu dengan vest laki-laki bisa menciptakan edgy look. Sementara vest berbahan kulit adalah pilihan yang tepat untuk acara di malam hari karena bisa memberikan kesan chic penampilan.  Biarkan kancing vest terbuka dan memperlihatkan tank top Anda.

  1. Belt
    Belt bisa menambah daya pikat tank top Anda. Belt kulit bewarna hitam yang melingkar pada tank top bisa menonjolkan bagian pinggang Anda di siang hari. Sementara belt yang hadir dengan warna lebih terang akan tampak cantik jika digunakan di malam hari. Bereksperimenlah dengan belt berukuran besar dalam berbagai versi warna.
     
  2. Jaket
    Ingin penampilan terlihat lebih sopan? Tank top  yang dilapisi Cropped jacket atau blazer adalah solusinya.
     
  3. High-Waisted Shorts
    Celana pendek versi ini akan memberikan pesona glamour pada tank top serta memberikan kesan jenjang pada kaki Anda.  Lengkapi perpaduan busana ini dengan sepasang highheels atau sandal bertali.
  1. Leggings
    Legging juga dapat menjadi pasangan tank top Anda. Perpaduan antara legging hitam dengan tank top putih sangat cocok untuk penampilan kasual Anda.  Ingin penampilan yang lebih berani? Bermainlah dengan motif dan warna-warna yang funky
     
  2. Rok
    Ubah penampilan tank top Anda dari kasual ke penampilan cute dengan rok denim atau rok hitam. Ukuran bukanlah masalah. Baik mini, midi ataupun panjang sebatas mata kaki, rok selalu menjadi pasangan yang tepat untuk tank top Anda. Tapi, jika ingin terlihat lebih sweety, rok di atas lutut adalah pilihan yang tepat.


    1. Aksesoris
      Entah terbuat dari perak atau emas, anting besar berbentuk lingkaran, atau gelang serta kalung panjang akan menambah glamour tampilan tank top Anda. Dengan aksesoris ini Anda bisa tampil sedikit mencolok dan terlihat hot.
       
    2. Kardigan
      Kardigan bisa memberikan sentuhan feminin pada tank top Anda. Kardigan putih terlihat apik melapisi tank top abu-abu atau hitam. Sementara kardigan berwarna terang adalah pasangan tepat untuk tank top putih.
       
    3. Tas tangan
      Karena tank top terlihat begitu sederhana, maka Anda tidak perlu takut bergaya dengan tas besar ataupun tas bercorak.
     


    Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar