Variasi Gaya Memakai Syal


Apabila Anda memiliki banyak koleksi syal namun merasa bingung untuk mengaplikasikan dengan pakaian yang Anda kenakan, maka Anda perlu tahu enam cara mudah untuk mengenakan syal agar terlihat bergaya.

Berikut enam cara mengenakan syal yang mudah namun tetap terlihat lebih fashionable, seperti yang dikutip dari styletips101:

Square
Gaya ini sangat populer dikenakan anak muda terutama anak band. Cara memakainya, buat lipatan segitiga dari syal yang berbentuk segiempat. Pasangkan syal yang telah berbentuk segitiga tersebut di dada dan leher, lalu silangkan kedua ujungnya ke kiri dan kanan leher tanpa diikat.

Tucked In
Untuk gaya ini sebaiknya kenakan syal berukuran besar. Lilitkan di sekitar leher sebanyak yang Anda bisa, lalu selipkan ujung syal di bagian dalam syal. Gaya Tucked In benar-benar membantu Anda menghangatkan leher di saat udara dingin.

Boho chic
Gaya Boho Chic merupakan gaya yang paling sering dikenakan untuk mendapatkan gaya bohemian. Caranya adalah kalungkan syal dari leher belakang ke depan, lalu tarik bagian syal yang satu ke sebelah kanan belakang dan ujung syal yang lainnya ke sebelah kiri belakang.

Classic
Style klasik ini sangat baik bila Anda mengenakan syal berbahan satin atau sutra. Sangat mudah digunakan, hanya dengan mengalungkan scraf dari belakang leher, lalu biarkan salah satu ujung ke belakang. Sederhana, elegan dan bergaya. Kenakan bersama sengan little black dress untuk mendapatkan tampilan klasik ala Audrey Hepburn dalam film 'Breakfast at Tiffany's'.

Chic and Simple loose
Syal gaya ini bisa dikenakan dengan menggunakan syal lebar dan berbahan tipis. Hanya dengan menempatkan syal di leher Anda dan biarkan kedua ujungnya berada didepan. Gaya syal ini memberikan volume pada bagian depan Anda, dan keuntungan lainnya dapat menutupi perut yang besar.

Aksesoris tas
Scraf atau syal juga bisa digunakan sebagai aksesoris tas. Syal dapat diikat di salah satu gagang atau tali tas. Sangat cocok dipadukan dengan tas yang berpotongan simple dan polos untuk memberikan tampilan yang lebih seru dan fashionable.












Sumber: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar